RAPAT CAPAIAN CAKUPAN SETIAP PROGRAM DI PUSKESMAS PENFUI Featured

Ditulis Oleh | Sabtu, 01 Februari 2020 13:41 | Dibaca : 284 Kali | Terakhir Diperbaharui : Sabtu, 01 Februari 2020 15:03
Rapat Puskesmas Penfui Rapat Puskesmas Penfui

KUPANG, Puskesmas Penfui mengadakan rapat capaian cakupan program  tahun 2019  pada hari ini, tanggal 1 Februari 2020 bertempat di Ruang Aula Puskesmas Penfui.

 


Kegiatan Rapat Capaian Cakupan Program
 

Pada rapat pemaparan capaian cakupan setiap  program di hadiri smua staf , baik yang ada di Puskesmas Induk dan tiga pustu, yaitu Pustu Naimata, Pustu Maulafa, dan  Pustu Air Baru, Rapat  dimulai pada pukul 12.00 WITA, setelah habis  pelayanan Puskesmas. Rapat di buka oleh ibu kepala Puskesmas Penfui dr. Maria Stephani

Tujuan diselengarakannya rapat capaian cakupan program tersebut  adalah untuk mengetahui berapa target yang sudah di capai pada  tahun 2019, dan apakah ada kesenjangan, dan membahas kendala-kendala yang ada, serta memecahkan masalah atau solusi yang akan dibuat.   

Maka masing-masing pengelola program memaparkan semua capaian cakupan yang sudah di capai dalam 1 tahun ( 2019 ).  Hal ini akan berdampak pada pencapaian derajat kesehatan masyarakat serta  meningkatkan  Indeks Pembangunan Kesehatan Masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Penfui, yaitu kelurahan Penfui, kelurahan Naimata, dan kelurahan Maulafa.

Untuk itu diharapkan kerjasama antar staf baik yang ada yang di Induk dan di pustu, para kader, serta lintas sektor terkait agar bekerjasama dengan baik dalam hal program-program peningkatan kesehatan. (okpur)

             

 

Oktalina V Purba

Staff Puskesmas Penfui_Pranata Lab.Kes

puskpnf.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.