UPTD. PUSKESMAS PENFUI TERIMA BANTUAN.... Featured

Ditulis Oleh | Rabu, 08 Juli 2020 12:11 | Dibaca : 80 Kali | Terakhir Diperbaharui : Selasa, 14 Juli 2020 10:28
UPTD. PUSKESMAS PENFUI TERIMA BANTUAN....

KUPANG, UPTD. Puskesmas Penfui menerima bantuan dari beberapa sumber yaitu Etnis Tionghoa, NTT Peduli, Yayasan Hands of Hope Indonesia, TP-PKK Provinsi NTT, Rumah Sakit Kartini, Yayasan Jasa Perkasa Citra Cemerlang, Apotik Crystal, Ibu Ade Laura dari Bogor, Dinas Kesehatan, Bhayangkari dan orang tua murid grade 6  Sekolah Dian Haparan, Bhayangkari  Daerah NTT, Fakultas Kedokteran Undana Kupang, PT.Wika Adhi Jaya, Bapak Ferdy Ongkosaputra, Keluarga Besar JZZ. Amalo, Dekrenasda NTT, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Bapak Paul Liyanto, Persatuan Dokter Gigi Indonesia, dan beberapa donatur lainnya. Bantuan yang disumbang berupa alat pelindung diri (APD) berupa masker, face shield, hand sanitizer, sarung tangan, penutup kepala, hazmat, kaca mata (google), bubur merungga, susu, telur dan lain sebagainya, yang diberikan kepada  UPTD. Puskesmas Penfui di kota Kupang. Bantuan APD ( Alat Pelindung Diri ) tersebut diterima langsung oleh kepala UPTD. Puskesmas Penfui dr. Maria Stephani

 Ini merupakan bentuk kepedulian kepada petugas kesehatan dan petugas lainnya (non kesehatan) di UPTD. Puskesmas Penfui di Kota Kupang untuk turut membantu pemerintah memerangi penyebaran Covid-19.

Dalam rangka mengantisipasi dan memerangi penyebaran Covid-19, petugas UPTD Puskesmas Penfui selalu menggunakan APD ( Alat Pelindung Diri ) pada saat memberi pelayanan kepada para pasien. Walaupun ditengah pandemi semua petugas tetap semangat memberi pelayanan yang tearbaik kepada masyarakat, agar masyarakat tetap sehat.

" Puji Tuhan, terima kasih banyak atas support dan bantuan dari beberapa sumber.  Kami memang sangat membutuhkan APD  dalam pelayanan kami kepada pasien, semoga rezeki semua donatur yang telah tergerak hatinya akan dilipatgandakan oleh yang Maha Kuasa," kata dr. Maria Stephani.

 


Oktalina V Purba

Staff Puskesmas Penfui_Pranata Lab.Kes

puskpnf.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.